24 MARET 2019 GEREJA PEMURIDAN



PESAN NUBUATAN SAAT ULANG TAHUN GEREJA CHOSEN GENERATION KE-4

Betapa Aku mengasihimu anak – anak-Ku, betapa Aku rindu berjumpa denganmu setiap saat setiap waktu. Aku rindu.. Aku rindu mengumpulkanmu.

Trima kasih Bapa setiap hari kami merasakan kasihMu yang besar. Tuhan engkau menancap kami dengan kasihMu. Engkau telah menancap kami dengan kasihMu. Biar kami tertancap di atas salibMu Tuhan sehingga kami mati dari semua keinginan kami. Biar kami hidup bagiMu ya Tuhan. (ungkapan doa Gembala jemaat dan jemaat CG).

Tuhan Engkau yang berkata Hati-Ku bergelora   kasih-Ku  akan engkau.

Tuhan terima kasih Engkau menyiram setiap kami akan kasihMu. Lepas semua belenggu-belenggu, lepas semua ikatan, lepas semua sakit penyakit, lepas di dalam nama Yesus.(ungkapan doa Gembala jemaat dan jemaat CG).

Tuhan  berkata “Aku menegakkan kepalamu  ……  engkau tidak berjalan dalam kekalahan ketika engkau berjalan bersama  dengan Aku,  engkau berjalan dalam kemenangan …. demi Kemenangan bersama Aku.

Nikmati kasih-Ku anak-Ku rasakan kasih-Ku ……Aku minta kasihmu,  Aku butuh kasihmu karena Aku ingin membawamu  Tenggelam di dalam kasih-Ku. Tenggelam mengalir di dalam kasih-Ku engkau akan menjadi saluran bagi sesamamu.

Tuhan berkata gereja ini akan menjadi gereja pemuridan. Setiap hari Aku membuka lembaran baru dalam hidupmu.  Entah kamu menulisnya dengan sesuatu yang bermanfaat atau engkau tidak menulisnya  atau engkau menulisnya dengan sesuatu yang tidak bermanfaat.  Aku rindu anak-Ku engkau mengenal Aku, sehingga engkau menulis kasih-Ku,  menulis buku itu dengan kasih akan Aku. Sembah Aku setiap waktu  Aku rindu berjumpa denganmu

Tinggalkan komentar